Selasa, 06 November 2012

JASA SEDOT SEPTICTANK | WC PASURUAN


 

Rencanakan SepticTank Anda Sebelum Menggunakan Jasa Sedot WC Pasuruan Telp: 081515190054 , 087753222775 , 0343-7015249

Septictank merupakan tempat penampungan kotoran manusia yang ada disetiap rumah tetapi terkadang perencanaannya di anggap sebelah mata. Banyak orang berpikir bahwa yang penting rumah mereka memiliki Septictank, tetapi ketika menimbulkan masalah seperti wc mampet dan menimbulkan bau tidak sedap kemana-mana, mereka manjadi kebingungan. Terutama jika kita tinggal di kawasan padat penduduk seperti di wilayah Pandaan,Bangil,Gempol Dan Kabupaten Pasuruan Sekitarnya. Ingin sewa mobil Sedot WC Pasuruan, tapi jika tak segera teratasi akan sangat menggganggu lingkungan.Berikut tips yang bias anda gunakan sebelum merancang bak
septictank untuk rumah anda. Tips ini saya berikan berdasarkan pengalaman di rumah saya yang sebenarnya sangat sederhana :

a. Rencanakan Septictank dengan baik dan benar.
b. Posisi Septictank lebih rendah 30 cm atau lebih daripada kloset atau jamban dan usahakan menggunakan pipa pvc ukuran minimal 4″.
c. Buat pipa pembuangan air dengan menggunakan pipa pvc ukuran 1,5″ s/d 2 ” ke selokan, posisi pipa dipasang miring kurang lebih 5 – 10 derajat dan berada di bawah pipa pembuangan dari kloset. Untuk mengetahuinya tuangkan air kedalam klosed sampai terdengar suara aliran air di septictank.
d. Buat pipa untuk keluar masuk udara agar proses pembuangan air dari closed atau jamban dapat berjalan lancar karena air akan cepat mengalir apabila kebutuhan udara mencukupi.

 

 

Solusi Sedot WC Pasuruan Atasi WC Mampet Telp: 081515190054 , 087753222775 , 0343-7015249

Permasalahan yang timbul untuk produk rumah tangga adalah bau dari sumur Septictank yang mulai penuh. Hal tersebut akibat jumlah limbah (tinja) yang penuh karena kemampuan bakteri pengurai yang kurang cepat mendegradasi limbah. Apabila dibiarkan maka tinja tersebut akan membludak keluar melalui Toilet atau saluran yang mengarah ke Septictank. Hal lazim yang dilakukan untuk mengatasi hal tersebut adalah menguras atau menyedot limbah (tinja) tersebut.
Proses pengurasan Septictank akan menimbulkan bau yang luar biasa mengganggu lingkungan yaitu tetangga, selain harus mempersiapkan ruang yang cukup untuk Truk penampung tinja. Akibat yang lebih ekstrem adalah adanya kemungkinan sumur septic tank meledak akibat operator penyedot salah mengoperasikan alat yang seharusnya menyedot atau menghisap menjadi menyemprot. Atau juga karena sumur septic tank yang penuh dan tidak ada ruang kosong sehingga dengan tekanan hisap yang kuat membuat dinding sumur septic tank tidak kuat menahan tekanan. Akibatnya adalah sumur septic tank akan jebol.
Sebelum hal itu terjadi, maka alangkah baiknya anda betul-betul memperhatikan kebersihan saluran dan penampungan limbah di rumah anda. Dan anda harus menyerahkan permasalahan Sedot WC dirumah anda kepada pihak yang tepat dan memiliki reputasi yang bagus. Jika anda adalah seseorang yang tinggal di wilayah Pandaan Pasuruan,Gempol Pasuruan,Bangil Pasuruan,Beji Pasuruan dan sekitarnya, maka Jasa Sedot WC Pasuruan SURYA JAYA adalah solusi tepat untuk mengatasi saluran dan dan Septictank anda yang terlalu penuh. Sebab, segala sesuatu yang tidak diserahkan kepada ahlinya, akan menimbulkan permasalahan baru di kemudian hari. Jadi, solusi terbaik untuk wc anda yang mampet atau septic tank yang penuh adalah Jasa Sedot WC Pasuruan SURYA JAYA, bagi anda yang bermukim di wilayah Pasuruan,Pandaan,gempol,Bangil,Beji dan sekitarnya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © SEDOT WC PASURUAN Termurah 081515190054 | 0343-7015249 | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com