Rabu, 16 April 2014

Info Lengkap Jasa Kami

Dengan Peralatannya dan mobil tangki dengan mesin Vakum sedot wc serta para pekerja yang sudah berpengalaman kami mampu untuk mengerjakan semua permasalahan WC mampet, Kuras WC, Jasa Sedot Limbah, karena kami adalah Jasa Sedot WC Pasuruan SURYA JAYA yang Sudah Terpercaya Untuk masyarakat Pasuruan dengan kelebihan jasa yang kami tawarkan



KELEBIHAN YANG KAMI TAWARKAN PADA ANDA:

1. LEBIH PROFESIONAL






Dengan di dukung Media dan Properti dan mobil Tangki SEDOT WC yang terbaik Layanan Kami akan sangat memuaskan. Juga Banyaknya Armada dan tenaga kerja yang handal lebih menambah kepercayaan pengguna jasa " SEDOT WC SURYA JAYA ". Semua layanan Profesional tersebut bisa anda dapatkan dengan tarif jasa terjangkau untuk masyrakat Pasur
Jika Sudah mengenal kami Pasti tak mungkin pindah ke yang lain.


2. LEBIH RESPONSIF




Kami akan segera merespon secepatnya pengguna jasa " SURYA JAYA SEDOT WC ". Jadi jangan kuatir untuk menunggu lama. Selain itu kami juga akan menanggapi segala pertanyaan atas info baik di situs ini atau bagi yang menghubungi kami secara langsung.
Karena dalam prinsip kami, Menunda kepentingan pelanggan adalah sesuatu yang enggan.

3. LEBIH TERPERCAYA




" SURYA JAYA SEDOT WC " adalah perusahaan Jasa sedot tinja yang telah berdiri sejak lama. Jadi kepercayaan anda adalah modal utama bagi kami. Segala proses atau perhitungan dan transaksi kami sangat transparan. Oleh sebab itu sejak dahulu kami lebih terpercaya.
Tanpa kepercayaan anda pastinya Kami takkan pernah ada. Seperti kami pun begitu mempercayai anda.



4. JANGKAUAN LUAS



Meskipun target area jasa kami berada di Pasuruan dan sekitarnya. Namun jangan salah kami pun melayani Penyedotan luar kota.seperti Sidoarjo, Surabaya, Lamongan, Mojokerto, Jombang, Gresik, Tuban.  Semua itu kami lakukan dengan perhitungan yang pas demi menjaga Kredebilitas jasa perusahaan Sedot Wc Pasuruan atau Sedot tinja yang kami kelola.
Dimanapun wilayah anda. " SURYA JAYA SEDOT WC " mampu menjangkaunya. seperti di wilayah daerah di barwah ini ;
Pandaan,gempol,bangil,Beji,Kraton,rejoso,Grati,BugulKidul,Gadingrejo,purworejo,
GondangWetan,kejayan,Lekok,Lumbang,Nguling,PasrepanPohjentrek,Prigen,Purwodadi,
Purwosari Puspo,rembang,SukorejoTosari,tutur,Winongan,Wonorejo Kecamatan pasuruan Dan Sekitarnya

5.  HARGA TERJANGKAU









Dengan Pertimbangan "SURYA JAYA SEDOT WC " yang Profesional maka Tarif yang kami berikan Terasa murah terjangkau. Harga kami bisa bersaing dengan perusahaan sedot WC lainya. Dan kami yakin akan penilaian Pelanggan bahwa " SURYA JAYA SEDOT WC " adalah yang paling murah.
Untuk rincian harga bisa anda lihat di menu Navigasi bar pada situs ini atau langsung hubungi kami.


6. RAMAH DALAM PROSES





Banyak jasa Sedot WC yang menawarkan jasa-jasa Profesional tapi tidak Ramah dalam prosesnya. Ramah bisa diartikan tidak menganggu lingkungan Seperti soal Bau atau tentang pembuangan Tinja dan lainya. atau bisa juga di artikan Ramah kepada Para pelanggan dari awal hingga akhir.
Sebagai ciri khas warga Indonesia, Keramahan adalah jendela pekerti.

  SURYA JAYA SEDOT WC PASURUAN MELAYANI :
1. Penyedotan WC Penuh
2. Melancarkan saluran air/Got mampit tanpa harus membongkarnya
3. Memperbaiki WC mampet atau buntu
4. Pembuatan Rembesan Septictank
5. Mengatasi masalah septictank penuh / bocor

MENGENAI HARGA :
Anda tak perlu khawatir soal harga pada kami, Meski banyak kelebihan pelayanan kami namun soal harga SURYA JAYA SEDOT WC sangat kompetitif, harga terjangkau. Untuk pembayaran sendiri di lakukan di Lokasi setelah semua pekerjaan kami terselesaikan dengan maksimal.


KONTAK KAMI YANG BISA DI HUBUNGI :
Jika akan menggunakan jasa kami atau sekedar bertanya info silakan cepat hubungi :
- 081515190054 / 087753222775 / 0343-7015249

TAMBAHAN :

Jika dalam pekerjaan kami ada kekeliruan meski itu kemungkinanya sangat kecil, silahkan hubungi kami kembali dan segera kami memperbaikinya. Karena Kepuasan pelanggan adalah murni tanggung jawab kami
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © SEDOT WC PASURUAN Termurah 081515190054 | 0343-7015249 | Powered by Blogger
Design by SimpleWpThemes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com